• Kam. Mei 30th, 2024

Bangun Citr Positif, BRP Terus Fokus Menangkan Prabowo-Gibran

ByMARJUDIN WARURU

Nov 12, 2023

JaKARTA, RAJAWALINUSANTARA.com

Badan Relawan Prabowo menyelenggarakan rapat akbar 2023. Rapat akbar tersebut dihadiri oleh ratusan relawan yang berasal dari perwakilan organisasi di seluruh Indonesia.

Rapat Akbar Badan Relawan Prabowo (BRP) dengan tema “Prabowo Presiden” dilaksanakan di Bumi Perkemahan dan Taman Wisata (Buperta) Gedung Cut Nyak Dien, Cibubur, Jakarta Timur. Minggu, (12/11/2023).

Relawan pemenangan prabowo-Gibran terus fokus dan menyiapkan beberapa strategi untuk membangun citra positif bagi pasangan capres dan cawapres di pilpres 2024 mendatang, hal itu disampaikan oleh Ketua dewan pembina Badan Relawan Prabowo (BRP).

“Kami menyadari bahwa upaya mensosialisasikan calon kami, peran media sangat penting. Kami fokus pada membawa citra positif Prabowo melalui penekanan pada karakter dan rekam jejaknya,” kata Mayjen TNI (Purn) Musa Bangun kepada Media Minggu (12/11).

Menurutnya, sebagai bagian Relawan Prabowo dalam tim Prabowo-Gibran, Badan Relawan Prabowo berkomitmen untuk mengangkat prestasi dan perjalanan karier Prabowo, baik selama berdinas di militer maupun setelahnya sebagai pemimpin partai politik dan kandidat presiden.

“Kami menyadari bahwa dalam sistem politik seperti ini, dan diera kebebasan pers terutama di media sosial, banyak berita yang tidak terkonfirmasi dan hoax yang dapat sulit dihindari. Namun, sebagai relawan yang telah menyatukan hati dengan Prabowo-Gibran, kami percaya bahwa calon yang kami dukung adalah calon presiden yang diinginkan oleh masyarakat Indonesia,” ujarnya.

Selain itu, Mayjen TNI (Purn) Musa Bangun, menegaskan bahwa Badan Relawan Prabowo (BRP) pilihan yang tepat dan tidak akan terpengaruh oleh pemberitaan negatif seputar Prabowo-Gibran baik di media massa maupun media sosial.

“Kami tidak mudah terpengaruh oleh berita-berita negatif dan yakin bahwa Prabowo-Gibran adalah pilihan yang tepat untuk Indonesia,” tegasnya.

Senada dikatakan, Ketua Umum (Ketum) Badan Relawan Prabowo (BRP) Laksda TNI (Purn) Eko Djalmo Asmadi, yang lalu diaminkan oleh Sekertaris Jendral (BRP) Bapak Sudiarto Tampubolon SH MH dikatakanya Ia menekankan kepada para relawan agar bekerja dengan ikhlas dan cerdas guna mencapai satu tujuan Indonesia Jaya, yaitu memenangkan Prabowo-Gibran sebagai presiden dan wakil presiden pada pemilihan umum 2024 mendatang.

“Fokus utama kami adalah untuk memenangkan prabowo-gibran, itulah satu tujuan kami,” pungkasnya.

(*/Tim)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.