• Jum. Jul 12th, 2024

Menhan RI. H. Probowo Subianto. Membagikan 48 Ekor Hewan Kurban (Sapi) di Kecamatan Babakan Madang Kabupaten Bogor

ByMANTA

Jun 16, 2024

BOGOR_Rajawalinusantara.com I Pada hari ini Minggu, tanggal 16 Juni 2024 sekitar Pukul 15.15 WIB bertempat di Halaman Garuda Yaksa Kp. Gombong Ds. Bojong Koneng Kecamatan Babakan Madang Kab. Bogor dilaksanakan kegiatan pembagian Hewan Kurban dari Bapak H. Prabowo Subianto (Menhan RI). Kegiatan penyerahan tersebut dipimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Bogor yakni bapak Rudy Susmanto, S.SI.

Dan dalam kegiatan pembagian hewan kurban itupun Turut hadir pula diantaranya Anggota DPR RI terpilih yakni bu Marlyn Maisarah, Anggota DPRD Kabupaten Bogor terpilih yakni Arif Rochmawan, Camat Kecamatan Babakan Madang yakni amun Nawawi, Karumga Kediaman Bapak H. Prabowo Subianto (Menhan RI) yakni Bapak Warsito, Babinsa Koramil 0621-03 Citeurep yakni erda Suryadi, Babinkamtibmas Polsek Babakan yakni Bripka Harry, Kades Bojong Koneng yakni Rusdy Anwar, Tokoh Agama Desa Bojong Koneng yakni H. Adde serta Para ketua RW dan RT Desa Bojong Koneng.

“Hari ini Alhamdulillah kami dari perwakilan Pak Prabowo Subianto menyerahkan kurban sapi di Hari Raya Idul Adha sekitar 48 ekor,” Terang Marlyn Maisarah Kader Gerindra yang juga Anggota DPR RI terpilih, Minggu 16 Juni 2024.
Lebih lanjut, ia pun mengatakan “Hewan kurban tersebut sebelumnya dikumpulkan di Hambalang sebelum disalurkan kepada warga, Sapi-sapi ini akan disalurkan ke seluruh Desa-desa yang ada di Kecamatan Babakan Madang,”Ucapnya.

Marlyn Maisarah pun berharap agar sapi-sapi tersebut bisa dibagikan secara amanah. Serta bisa bermanfaat bagi masyarakat yang menerimanya khususnya masyarakat Babakan Madang.
“Harapannya semoga hewan kurban ini dibagikan secara amanah, sehingga bisa bermanfaat untuk masyarakat luas, wabil khusus masyarakat di Kecamatan Babakan Madang,” ujarnya.

Ketua DPRD Kabupaten Bogor. “Kita juga berdoa terus supaya Bapak H. Prabowo Subianto sehat selalu, dan nanti setelah dilantik menjadi Presiden bisa amanah dan Istiqomah untuk bangsa Indonesia,” Ucap Rudy Susmanto.

Menurut nya, pembagian sapi kurban tersebut rutin dibagikan saat Hari Raya Idul Adha. “Pembagian dilakukan setiap tahun. Rutin kita sudah setiap tahun ini menyerahkan hewan kurban dari Pak H Prabowo,” sebut ketua Rudy Susmanto

Rudy Susmanto yang juga Wasekjend DPP GERINDRA turut menyaksikan langsung dalam pembagian tersebut, Serta pihak Pemerintahan Kecamatan Babakan Madang dan Pemerintahan Desa yang ada di Babakan Madang

Dan pada Pukul 17.15 WIB kegiatan pembagian hewan kurban tersebut selesai, dalam keadaan aman dan lancar.

(Red_Wahid)

By MANTA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.