• Jum. Jul 12th, 2024

Terkait Pemberitaan Gudang BBM ILegal…!!!
Sigap Tanggap Jajaran Polres Dan Tokoh Masyarakat Melawi Mengeledah Gudang BBM Menuai Banyak Apresiasi

ByMARJUDIN WARURU

Jul 11, 2024

Melawi,Kalbar,-RAJAWALINUSANTRA.COM

Seperti diberitakan sebelumnya adanya Pantau saat melakukan aktivasi bongkar muat minyak menggunakan mobil Strada hitam dengan muatan drum minyak BBM sedang melakukan aktivitas di gudang tersebut tepatnya jalan Jalan Poros Kecamatan Ella Hilir kabupaten melawi yang diduga milik Jk.

Setelah dilakukan pengeledahan oleh pihak polsek dan tokoh masyarakt setempat persisnya pukul 18.53 atau duajam sebelum terbitnya berita ini, ternyata ditemukan gudang yang beralamat dijaln Nanga Pinoh Nomor 17 Pelempai jaya kecamatan ella hilir kabupaten melawi tersebut telah kosong dan tidak ada aktifitas didalamnhya.

Info ini didapat awak media dari kapolres melawi AKBP Muhammad Syafi’i S.I.K., S.H., M.H yang via WhatsApp nya juga mengatakan
“Kita banyak dapat info dari Rekan rekan media, Cuma kalau sudah viral suka bocor, kayak Peti kemarin kita sailent dapat maksimal hasilnya”. Ungkapnya

Salah satu tim investigasi yang engan disebutkan namanya ketika di hubungi via WhatsApp pribadinya mengatakan bahwa, pihaknya akan terus mengejar dan mencari tau tentang adanya sindikat mafia BBM bersubsidi tersebut yang telah mencidrai hati dan perekonomian masyarakat pada umumnya.

“Pertama tama kami mengapresiasi pihak jajaran polres yang meski kehadirannya terlambat dalam pengungkapan padanya perbuatan melawan hukum itu, lalu pihak kami pun memastikan akan lebih selektif dalam pengelolaan informasi dan sailent” sembari menutup telpon selulernya. (Red)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.