• Kam. Mei 30th, 2024

Pangdam Jaya Menghadiri Acara Penerimaan Kontingen TNI AD

ByMANTA

Agu 14, 2023

Kodam Jaya_Jakarta Pusat. Pangdam Jaya Mayjen TNI Mohamad Hasan menghadiri acara penerimaan Kontingen TNI AD dalam rangka pertandingan Piala Panglima TNI Tahun 2023 yang dipimpin oleh Kepala Staf Angkatan Darat Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman, di lantai Dasar Gedung E Mabesad, Jln Veteran No 5 Jakarta Pusat, Senin (14/08/2023).

Dalam pengarahannya KASAD menyampaikan selamat dan terima kasih kepada seluruh atlet dan para pembina, pelatih official serta pendukung yang tergabung dalam Kontingen Angkatan Darat. Kontingen AD tahun ini telah mampu mempertahankan kembali predikat juara umum pada event olahraga tertinggi dilingkungan AD dan Kementerian Pertahanan, serta meraih juara bergilir dan piala tetap Panglima TNI untuk ke XVI.

Selain itu KASAD juga menyampaikan, untuk ke depan nya akan membentuk Batalyon Atlet atau satu Kompi Atlet. Khusus atlet akan menjalankan pendidikannya dipusatkan di Disjasad Cimahi Jawa Barat dan untuk para jasdam yang berada di Kodam-Kodam untuk dapat merengkrut atlet dari daerahnya masing-masing yang potensinya sudah setingkat Nasional.

“Kedepan tidak ada lagi atlet yang mendapatkan mendali perak ataupun perunggu kalau bisa emas semua, sehingga di tahun 2024 yang akan datang di Tournament Panglima TNI kita harus dapat rebut kembali meraih emas dari semua kecabangan olahraga”, tegas Kepala Staf Angkatan Darat (KASAD).

Terlepas dari itu KASAD juga mengucapkan selamat dan terima kasih yang sudah berjuang maksimal sehingga kita bisa mengukir prestasi yang terbaik dan memiliki kemampuan yang tinggi untuk berkompetisi dan diharapkan dapat memacu motivasi setiap para prajurit Angkatan Darat untuk berlatih lebih intensif, sehingga prajurit dapat mengukir prestasinya.

By MANTA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.