• Jum. Jul 12th, 2024

Di Duga Penginapan OYO Cikuda Tempat Mangkal PSK Online

ByMANTA

Jun 9, 2024

Bogor, Rajawalinusantara I Berdasarkan data yang di himpun, terdapat puluhan akun dengan simbol perempuan yang memasang kode khusus dalam status mereka. Data tersebut terlihat pada submenu
“penguna di sekitar “dengan posisi GPS dikawasan penginapan Cikuda wanaherang kecamatan gunung putri Kabupaten Bogor jawa barat “,Minggu ( 09/6/2024 )
Untuk menarik pelanggan, para PSK memasang foto propil berbusana seksi atau bergaya vulgar serta mencantumkan kode khusus seperti BO (booking order),DP ( down payment) dulu, COD lansung, No PHP, Rasa pacar, full service dan lainnya.
Beberapa kali sebut aja (Sj) salah satu warga melakukan penyamaran untuk mengali informasi lebih dalam. Diaplikasi Michat, beberapa perempuan berbusana seksi mencantumkan kode khusus untuk menarik perhatian lelaki hidung belang. Cerita Masyarakat lingkungan sekitar menuturkan ke awak media sulitnya kondisi perekonomian di jaman sekarang banyak yang cari usaha Instan di karenakan sudah era digital menyebab kan praktik prostitusi online masih marak di beberapa homestay OYO di Kabupaten Bogor Jawa Barat.
Media Rajawalinusantara telah melakukan investigasi bersama warga setempat (sj) terkait praktik pekerja seks komersial (PSK) online Di kecamatan Gunung Putri untuk mengungkap hal ini, team bersama warga sekitar mengunakan aplikasi MICHAT. untuk mencari kebenaran ternyata benar adanya
Para PSK ini secara terbuka menawarkan jasa mereka melalui aplikasi Michat.
Penguna harus mendaftar mengunakan nomor ponsel aktif dan mendapatkan kode verifikasi untuk bisa mengunakan aplikasi ini.
Diduga para PSK tersebut menawarkan tarif mulai dari Rp 250 ribu hingga 300 ribu untuk sekali kencan berdurasi 30 menit hingga 60 menit, termasuk biaya sewa tempat.
Saat mengirim pesan, salah satu akun berinisial cc merespons dalam waktu kurang dari dua menit. Ia menawarkan ‘Booking ST ( short time) 300 1x main full service ‘di salah satu penginapan cikuda wanaherang kecamatan gunung putri untuk pembayaran dilakukan setelah selesai berkencan.
Akun lain berinisial MT menawarkan harga serupa. Ia menuliskan kode tentang OB gunung putri dan menawarkan harga 300 ribu, yang bisa di negosiasi, untuk sekali kencan.
“300 1x wajib kondom, bisa negotiate, “balas MT kepada Sj sambil menyebutkan lokasi penginapan di jalan cikuda wanaherang.
Sj juga mencoba menghubungi akun michat lain yang berlokasi sekitar 1 kilo meter dari lokasi awal akun berinisial TH menyebut dirinya berada di penginapan di cikuda wana herang kecamatan gunung putri.
“OYO 300*** (nama homestay) jalan cikuda wanaherang 1 x main full service, “balas akun michat TH.
Diketahui, sampai saat ini, praktik ini masih berlangsung aktif di berbagai tempat tersebut (Red)

By MANTA

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.